Final NBA 2021: Bucks Mengalahkan Phoenix Suns 3-2 di Game 5

Minggu, 18 Juli 2021 16:57 WIB

Share
Bucks vs Phoenix Sun Final NBA 2021. (foto.nba)

Holiday kemudian melepaskan bola dari Booker untuk kedua kalinya pada malam itu dan mengatur Antetokounmpo untuk sebuah gang-oop dengan 13,5 detik untuk dimainkan.

Antetokounmpo melewatkan lemparan bebas berikutnya, tetapi Giannis membalas rebound ofensif dan Milwaukee merebut kembali penguasaan bola. Phoenix segera mengotori Middleton, yang melakukan salah satu dari dua upaya untuk menjadikannya permainan dua penguasaan.

Suns dengan panas terik keluar dari gerbang, membuat 14 dari 19 tembakan dari lantai dan 5 dari 6 dari jarak tiga poin untuk merebut keunggulan 37-21 setelah kuarter pertama.

Bucks membalas dengan laju 29-12 untuk memulai kuarter kedua. Bobby Portis menutup lonjakan dengan lemparan tiga angka untuk membawa Milwaukee memimpin 50-49. Frame run kedua itu terbukti menjadi kunci bagi Bucks, dan mereka sekarang hanya berjarak satu pertandingan lagi dari kejayaan.

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler