Kapolresta Tasikmalaya Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga yang Tengah Isoman

Minggu, 18 Juli 2021 21:28 WIB

Share
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan didampingi Kapolsek Tamansari, Iptu Nurozi, bagikan paket sembako kepada warga yang tengah isoman. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Kasus Covid-19, di Kota Tasikmalaya mengalami peningkatan yang luar biasa. Sehingga, rumah sakit dan Puskesmas yang ada terisi penuh. Masyarakat terpaksa harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing, dengan pengawasan dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Untuk membantu warga yang tengah isoman, jajaran Polresta Tasikmalaya memberi bantuan berupa sembako untuk warga masyarakat yang menjalani isoman, tepatnya di Perumahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari dan Buninagara Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Sabtu 17 Juli 2021.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Doni Hermawan, mengatakan, bantuan ini diberikan secara dor to dor untuk masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri berupa sembako.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  Mapolresta Tasikmalaya kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri, sehingga kebutuhan sehari-hari mereka dapat  terpenuhi," ucapnya

Berharap kegiatan ini  dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia khususnya Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan semacam ini juga diikuti instansi dan tokoh masyarakat lainnya. Maka semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen di Kota Tasikmalaya. Sehingga, warga yang menjalani isolasi mandiri pun kebutuhannya terpenuhi meski tidak dapat beraktivitas untuk sementara waktu. 

"Kami juga mengimbau masyarakat berpartisipasi aktif mematuhi aturan PPKM Darurat, karena ini semata-mata demi kebaikan dan keselamatan kita semua," pungkasnya. (Kris)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler