Sasar Masyarakat di Kampung Nelayan, Polres Sukabumi Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 18 Juli 2021 14:28 WIB

Share
Jajaran Polres Sukabumi salurkan bansos kepada masyarakat di Kampung Nelayan, Palabuanratu. (foto:ist)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID
Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sosial (Bansos). Kali ini bagian  masyarakat yang tinggal di Kampung Nelayan, Kecamatan Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/07/2021).

"Kegiatan bansos yang dilaksanakan di kampung nelayan ini merupakan arahan dari Bapak Kapolres Sukabumi. Pasalnya, warga masyarakat kampung nelayan pun ikut terdampak pandemi Covid-19,"ujar Kabag SDM Polres Sukabumi, Kompol Oki Kartikayana.

Oki melanjutkan, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat  berdampak pada berkurangnya pembelian hasil tangkapan ikan di pasar ikan TPI Palabuanratu.

"Apalagi  saat ini kegiatan wisata masih ditutup, hal ini  menambah sepinya pembeli ikan hasil tangkapan ikan nelayan,"ucap Oki.

Oki menuturkan, ada beberapa kampung nelayan yang akan dikunjungi dalam kegiatan bansos tersebut. Namun,  untuk hari ini akan fokuskan di wilayah Palabuanratu dulu.

"Mudah - mudahan bantuan ini bisa membantu para nelayan, apalagi beberapa hari belakangan ini kondisi laut Palabuanratu kurang kondusif karena gelombang tinggi,"pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler