Tim SAR Gabungan Temukan Nelayan Perahu Margo Tunggal dalam Keadaan Meninggal Dunia

Senin, 19 Juli 2021 16:29 WIB

Share
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Perairan Jayanti Kabupaten Cianjur, dalam keadaan meninggal dunia. (Foto: Ist)
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Perairan Jayanti Kabupaten Cianjur, dalam keadaan meninggal dunia. (Foto: Ist)

CIANJUR, POSKOTAJABAR.CO.ID- Setelah berupaya melakukan pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban terhempas ombak di Perairan Jayanti Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, dalam keadaan meninggal dunia.

Korban, Jamal (48), warga Desa Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, ditemukan Tim SAR Gabungan pada pukul 09.30 WIB. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono, saat dihubungi POSKOTA JABAR menyebutkan, korban ditemukan tim SAR Gabungan di sekitar jarak 5,2 KM dari lokasi kejadian.

Menurut Supriono, korban selanjutnyadi bawa ke rumah duka di Cirebon untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban sekitar pukul 11.00 WIB.

Dengan telah dievakuasinya korban, maka dilakukan penutupan operasi SAR. Selanjutnya, unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. 

Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Basarnas Bandung, Babinsa Cidaun, Dinas Perikanan Cianjur, Retana Cidaun, dan nelayan Jayanti. (Kris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler