Anggota DPR dan DPD NasDem Kota Cimahi Bagikan Daging Kurban 1 Sapi dan 3 Kambing

Selasa, 20 Juli 2021 18:58 WIB

Share
Panitia kurban DPD Partai NasDem Kota Cimahi tengah memilah daging hewan kurban. (Foto: Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi membagikan daging kurban 1 sapi dan 3 kambing sumbangan dari Anggota DPR-RI Dapil I H. Mochamad Farhan.
 
Daging tersebut didistribusikan kepada masyarakat Kota Cimahi, anggota dan pengurus ranting di tiap-tiap kecamatan sekota Cimahi.
 
"Kami setiap tahun selalu mengadakan kurban, yang sangat diwajibkan bila mampu untuk berkurban demi kepentingan masyarakat yang sangat membutuhkannya," kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi, H Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM.
Disamping itu, kata Enang, dalam pembagiannya tidak secara langsung tatap muka terhadap masyarakat dan kader-kader Partai NasDem. Tetapi, pembagiannya didistribusikan secara door to door (dari pintu ke pintu). Masyarakat didatangi oleh petugas dalam menerima daging kurban tersebut.
 
"Karena Cimahi masih dalam zona merah dan kita mematuhi aturan dari pemerintah yaitu PPKM Darurat. Akhirnya kami berikan daging tersebut secara door to door, kami datangi ketiap-tiap rumah penduduk," jelasnya.

"Alhamdulillah kami dapat melaksanakan potong hewan kurban sumbangan dari anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil 1) Jawa Barat Bapak H Mochamad Farhan bekerjasama dengan penurus DPD NasDem Kota Cimahi. Saya hanya mengucapkan, semoga daging kurban tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini," tandas Enang. (Bagdja)

 

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler