Andai Gabung PSG, Paul Pogba Bakal Jadi Rekrutan Termahal Ketiga

Rabu, 21 Juli 2021 17:30 WIB

Share
Paul Pogba. (foto:Europsport.com)
Paul Pogba. (foto:Europsport.com)

PARIS, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Paris Saint-Germain atau PSG, dikabarkan selangkah lagi menemui kata sepakat untuk mendatangkan Paul Pogba (28) dari Manchester United.

Dilansir dari sejumlah media Prancis, kesepakatan personal antara PSG dan pihak Pogba yang diwakili sang agen, Mino Raiola, hampir rampung.

 

Dalam laporan yang sama, Man United dikatakan hanya akan melepas gelandang asal Prancis itu di angka antara €70-80 juta.

Harga yang terbilang tinggi di tengah ketidakpastian masa depan Pogba yang kontraknya kelar pada Juni 2022 alias akhir musim depan.

Jika PSG setuju dengan banderol United, Pogba bakal menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Les Parisiens.

 

Dua nama pertama yakni Neymar [yang masih jadi pemain termahal di dunia] saat didatangkan dari Barcelona pada musim 2017/18 sebesar €222 juta. Kemudian Kylian Mbappe saat direkrut dari Monaco senilai €145 juta semusim berselang.

Adapun pada bursa transfer musim panas ini, PSG sudah kedatangan empat bintang Eropa, yaitu Achraf Hakimi yang direkrut dari Inter Milan dengan mahar €60 juta, lalu tiga pemain gratisan: Georginio Wijnaldum [Liverpool], Sergio Ramos [Real Madrid], dan Gianluigi Donnarumma [AC Milan].

Halaman
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler