Bupati Indramayu : Proteksi Diri dengan Mentaati Prokes dan Ikuti Grebeg Vaksinansi

Rabu, 21 Juli 2021 08:36 WIB

Share
Bupati Indramayu, Nina Agustina saat berdialog dengan PKL lalu menyerahkan bantuan beras serta uang saku. (foto:Ist.)

,INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Bupati Indramayu, Nina Agustina  meminta masyarakat Kabupaten Indramayu senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan tindakan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan) serta mengikuti grebeg vaksinasi secara gratis. Hal ini agar bisa memproteksi diri dari ancaman penyebaran Covid-19.

 "Alhamdulillah masyarakat saat ini sudah paham pentingnya vaksinasi  sebagai cara untuk proteksi diri yang difasilitasi pemerintah. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bersama menata Visi Indramayu Bermartabat,"

Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat  menjadi perhatian Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Karenanya pada Sabtu (17/07/2021) turun ke lapangan. Melihat kondisi riil di masyarakat. Terkait dampak sosial dan ekonomi setelah dilaksanakannya  PPKM Darurat dalam beberapa hari terakhir ini.

Bupati Nina Agustina menyambangi sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang biasa menggelar dagangan di jalan raya Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

 Sempat berbincang-bincang dengan sejumlah PKL. Sesudah itu, bupati  menyerahkan bantuan beras dan uang kepada sejumlah PKL. 

Politisi PDI Perjuangan itu sebelum menyerahkan bantuan sempat berdialog dengan para pedagang. Menanyakan soal kondisi kesehatannya  dan keikutsertaannya dalam  vaksinasi yang sedang gencar digalakkan pemerintah saat ini.

"Ini saya berikan bantuan beras dan uang. Jaga prokes dan tetap sehat ya. Sudah divaksin belum,?" tanya bupati,  kepada salah seorang PKL. Pedagang itu dengan jujur menjawab, belum (divaksin-red).

Bupati mengemukakan, bantuan beras dan uang itu merupakan perhatian Pemkab Indramayu terhadap masyarakat yang terdampak atas pelaksanaan PPKM Darurat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler