Dalam Kurun Waktu Satu Bulan, Lima Kali Kejadian Begal di Pangandaran

Rabu, 21 Juli 2021 08:20 WIB

Share
Warga Masawah, Kecamatan Cimerak jadi korban penjambretan. Korban alami luka dan uang jutaan rupiah digondol jambret.(Foto: Ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Tindak kejahatan penjambretan di lokasi yang berbeda di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat baru-baru ini kian meresahkan warga masyarakat, khususnya bagi kaum wanita yang bepergian sendirian menggunakan sepeda motor di malam hari. Berdasarkan data yang dihimpun, dalam kurun waktu dua bulan terakhir tercatat sudah lima kali kejadian penjambretan yang menimpa para wanita muda.

Kejadian yang pertama, tepat pada Rabu (23/06/2021) sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Parigi - Cigugur, tepatnya  tepatnya di Dusun Sidahurip Blok Kadu Dua (2) Rt 09/05 Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut menimpa Putri Silviana (22) warga Dusun Dukuh 1 Desa Parakanmanggu, Kecamatan Parigi. Selain alami kerugian sebesar Rp3.000.000 korban juga mengalami luka parah dibagian wajah, tangan, dan kaki akibat tersungkur jatuh dari motor lantaran berusaha mempertahan tas miliknya. 

Adapun ciri-ciri pelaku jambret sejumlah dua orang itu menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax berwarna Hitam.

Kejadian yang kedua, tepat pada Minggu (11/07/2021) sekira pukul 19.20 WIB di Jalan Raya Parigi - Cigugur, tepatnya di Dusun Sidahurip Blok Kadu Dua (2) Rt 09/05 Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, 

Peristiwa tersebut menimpa Silvia Dewi Rindiani (21) warga Dusun Cibiru blok Cipancur Rt 06/02 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp3.000.000.

Adapun ciri-ciri pelaku jambret satu orang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam. 

Kejadian yang ketiga, tepat pada Rabu (14/07/2021) sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Nasional Parigi-Cijulang, tepatnya di Dusun Baleungbeung Rt 02/01 Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut menimpa Ade Nur Ramdani warga Dusun Haurseah Rt 04/02 Desa Cijulang, Kecematan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 2.120.000.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler