DPC PDIP Indramayu Bagikan 1800 Paket Hewan Kurban Hasil Gotong-Royong   

Rabu, 21 Juli 2021 20:18 WIB

Share
Pedagang hewan kurban menjajakan kambing yang akan dijual. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID  – Kepedulian sosial pada masa pandemi Covid-19 terus ditumbuhkan jajaran pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan Indramayu, Jabar dengan membagikan 1.800 paket daging kurban kepada masyarakat.

Kegiatan amal itu dilaksanakan bertepatan Idul Adha 1442 Hijriyah  yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menghindari kerumunan.

Demikian dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Indramayu, Sirojudin, usai menyerahkan 31 hewan kurban kepada Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Indramayu di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di jalan Pahlawan Indramayu.

“Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu dituntut bersama – sama melakukan gotong-royong melalui tiga pilar partai yakni DPC, Wakil Rakyat Fraksi PDI Perjuangan, dan kader partai di eksekutif melaksanakan qurban untuk sesama,” tuturnya, Selasa (20/07/2021).

Dari hasil gotong-royong tiga pilar partai tersebut, berhasil mengumpulkan 1.800 paket daging qurban yang didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu.  

Menurutnya, Idul Qurban pada masa pandemi Covid – 19 menjadi momentum penting seluruh kader partai untuk berbagi kepada  sesama warga pada masa PPKM Darurat.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Anggota  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Propinsi Jabar, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Termasuk, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu dan para dermawan partai yang telah memberikan sumbangsih pada pelaksanaan pengadaan hewan qurban untuk kader partai dan masyarakat.

Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Qurban, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Edi Faozi,  mengatakan, dalam proses penyembelihan hewan qurban tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Hewan qurban dilakukan penyembelihan tersebar di 31 wilayah kecamatan oleh organisasi sayap partai yakni,  Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Indramayu.     

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler