Peluang Andrea Dovizioso Balapan di MotoGP Musim Depan Ditentukan 2 Pembalap Ini

Kamis, 22 Juli 2021 23:04 WIB

Share
Andrea Dovizioso (foto:pinterest)

Kini, seperti Andrea Dovizioso, Vinales juga masih menanti tawaran yang paling pas.

 

Salah satu tawaran yang dilaporkan sudah masuk ke Vinales ialah proposal dari Aprilia Gresini.

Hal inilah yang kemudian membuat Dovizioso merasa bahwa rencana comeback-nya ke MotoGP pada musim depan bergantung kepada Vinales dan juga Valentino Rossi.

"Tentu saja perpisahan Vinales dapat membuka skenario baru, karena perpisahannya," kata Dovizioso, dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Kemudian kami harus melihat apa yang akan diputuskan Valentino. Namun, keputusan (Rossi) ini berlaku untuk semuanya, kita lihat saja," ucap dia menambahkan.

Berbeda dengan Maverick Vinales yang sudah memutuskan berpisah jalan dengan Yamaha, Valentino Rossi justru masih memikirkan masa depannya.

Pebalap Italia berjuluk The Doctor itu diprediksi baru akan mengumumkan masa depannya seusai balapan ganda di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, bulan depan.

Dengan situasi saat ini, skenario ideal bagi Andrea Dovizioso ialah merapat ke Yamaha dan menjadi rekan setim Fabio Quartararo.

Namun, hal itu tidak akan berjalan mudah karena di tim satelit Yamaha, ada Franco Morbidelli, yang pada MotoGP 2020 keluar sebagai runner-up dunia.

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki
Editor: Dikki
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler