Walikota Bandung Oded M Danial Menjalani Perawatan di RS Santosa

Kamis, 22 Juli 2021 22:25 WIB

Share
Walikota bandung Oded M Danial saat sembahyang Idul Adha 1442 H di Pendopo Kota Bandung, Selasa, 20 Juli 2021. (Humas Pemkot)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID - Walikota Bandung Oded M Danial dikabarkan masuk rumah sakit. Meski demikian, belum diketahui orang pertama di Kota Bandung itu sakit apa, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna membenarkan kabar sakitnya Mang Oded, demikian Oded M Danial biasa membahasakan dirinya.

"Dirawat iya, sakitnya saya tidak tahu," kata Ema Sumarna saat dihubungi wartawan, Kamis, 22 Juli 2021.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya membenarkan kabar sakitnya Bandung Satu.

Menurut Gus Ahad, panggilan karib untuk Abdul Hadi Wijaya, Mang Oded saat ini tengah menjalani perawatan di RS Santosa.  "Mungkin, hanya kecapean saja," jelasnya.

Gus Ahad mengatakan demikian, karena dia juga belum bisa membesuk Mang Oded. "Saya masih ada kesibukan di luar Bandung, jadi belum bisa membesuk," ungkapnya. 

Dari informasi yang dihimpun, Mang Oded memiliki riwayat sakit lambung, dan dirawat sejak Rabu, 21 Juli 2021.. 

Sebagaimana diketahui, Rabu 21 Juli 2021 pukul 07.30 WIB Walikota Bandung Oded M Danial dijadwalkan meninjau pemotongan hewan kurban di RPH Ciroyom Jl Arjuna No.45 dengan didampingi Wakil Walikota Yana Mulyana.

Dalam kunjungan tersebut, Bandung satu selain akan melakukan tugas ke daerahan juga akan menyaksikan secara langsung pemotongan sapi kurban miliknya yang dititip potong di RPH Ciroyom. Namun, yang datang hanya Bandung Dua.

Sebelumnya, Senin 19 Juli 2021, Mang Oded menyalurkan bantuan sosial Rp500 ribu kepada perwakilan warga Bandung di Pendopo Kota Bandung dan melakukan audiensi bersama pedagang, driver ojek online, dan mahasiswa membahas tentang PPKM Darurat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler