Sultan Bolkiah Bayar Pengacara 100 Juta Dolar Amerika Agar Perselingkuhan Mantan Isteri Tidak Tersebar

Jumat, 23 Juli 2021 13:19 WIB

Share
Bendera Brunei. (foto: Pinterest)

BRUNEI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Mariam Aziz, mantan istri kedua penguasa Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah, yang diduga berselingkuh dengan aktor Indonesia berinisial TD, terungkap setelah video asusila mereka beredar di internet media sosial.

Dilansir dari JS.com, Jumat 23 Juli 2021, video panas Mariam Aziz bikin gempar seluruh masyarakat Brunei Darussalam.

Apalagi video yang menunjukan skandal memalukan itu dibawa ke luar kerajaan, bahkan ke seluruh negara di dunia.

 

Anak-anak Sultan Hassanal Bolkiah pun mengaku benar-benar merasa malu atas kelakukan Mariam Aziz tersebut. Dan ini dikhawatirkan bisa menggoyahkan fondasi kerajaan Brunei yang dikenal religius untuk generasi masa depan.

Tak mau hal itu merusak kestabilan negara, Sultan Hassanal Bolkiah pun dikabarkan rela merogok kocek hingga 100 juta dolar AS, untuk membayar pengacara dari Davenport Lyons di London agar kasus tersebut tak tersebar ke publik.

 

Diberitakan sebelumnya, Mariam Aziz merupakan mantan istri kedua Sultan Hassanal Bolkiah yang diceraikan pada 2003 lalu.

Sebenarnya, Sultan Hassanal Bolkiah sendiri sudah memberikan harta gono-hini yang tak sedikit saat menceraikan Mariam Aziz.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler