Ini Cabang Olah Raga Olimpiade Tokyo 2020 Favorit Para Pembalap MotoGP

Sabtu, 24 Juli 2021 20:44 WIB

Share
Fabio Quartararo. (Foto/@fabioquartaro20)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Pesta olah raga terbesar di dunia yang akhirnya digelar tahun ini (2021), yaitu Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, juga menarik perhatian para pembalap MotoGP.

Secara antusias, beberapa pembalap dunia ini, seperti Johan Zarco, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Jack Miller, Valentino Rossi, juga mengungkapkan punya cabang olah raga favorit mereka.

Kalau menurut Zarco, cabang lari cepat (sprint) 100 meter selalu menyenangkan untuk ditonton.

 

Selain itu, rider Pramac Ducati ini juga tertarik dengan lompat galah, karena rekan senegaranya Renaud Lavillenie, merupakan juara Olimpiade 2012 silam.

“Berkat dia, banyak ngobrol serta mengikuti perjalanan kariernya, cukup menarik. Saya belum pernah mencobanya, tapi mungkin saya akan mendapatkan kesempatan untuk mencobanya bersama Renaud," ujar Zarco, seperti dikutip POSKOTAJABAR dari speedweek.

 

"Apalagi saat Usain Bolt ada di sana, itu adalah pertunjukan yang hebat,” tambah Marc Marquez yang setuju dengan Zarco.

Hal senada juga diungkapkan oleh Valentino Rossi yang juga sangat antuisan menyaksikan olah raga lari cepat 100 meter ini.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler