Marcus/Kevin Fokus Tatap Pertandingan Selanjutnya di Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 26 Juli 2021 20:23 WIB

Share
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (foto: PBSI)

TOKYO, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Pasangan ganda putra Indonesia unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri lolos ke babak perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil ini mereka raih usai menumbangkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung 21-13, 21-12.

Berlaga di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (26/7/2021), The Minions, julukan mereka, hanya perlu waktu 31 menit untuk menyudahi pertandingan. 

 

Permainan yang cepat dan atraktif membuat pasangan India tidak punya kesempatan untuk berkembang.

"Kami sudah siap dari awal. Kami menyiapkan diri dengan baik dan fokus untuk tidak kehilangan poin," ujar Marcus dalam keterangan yang diterima POSKOTAJABAR.

"Hari ini kita main langsung in dari awal karena tidak mau kehilangan fokus sedikitpun. Mereka pemain yang bagus, serangan-serangannya juga bagus," sambung Kevin.

Sebelum pertandingan tadi, Marcus/Kevin telah memenangkan delapan pertandingan melawan Rankireddy/Shetty dari delapan pertemuan. 

 

Halaman
1 2 3 4
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler