Subhanallah! Keluarga Ini Menyumbang Dua Triliun Rupiah untuk Penanganan Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 07:33 WIB

Share
Perwakilan keluarga almarhum Akidi Tio ketika menyerahkan bantuan Rp2 T buat penanganan Covid-19 (Foto Ist)

LAMPUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID - Mengejutkan, mengagumkan, mengharukan, dan sangat dermawan serta sejuta rasa apa lagi yang harus diungkapkan, manakala mendengar ada seseorang yang memberikan sumbangan untuk masyarakat dengan nilai yang sangat fantastis.

Adalah satu keluarga almarhum Akidi Tio yang dengan sukarela menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 senilai Rp2 triliun di Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Senin, 26 Juli 2021.

Bantuan dan donasi tersebut diberikan keluarga almarhum Akidi Tio melalui dokter keluarganya Prof dr Hardi Darmawan untuk disampaikan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri .

Tampak hadir menyaksikan penyerahan dana bantuan tersebut Gubernur Herman Deru, Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri, Kepala Dinas Kesehatan Lesty Nuraini, dan Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. 

"Sangat  luar biasa sekali, ada yang memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp2 triliun," ujar Gubernur Sumsel, Herman Deru, usai penyerahan bantuan.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, mengatakan Akidi Tio adalah pengusaha sukses yang dikenalnya saat bertugas di Aceh, beberapa tahun silam. Sang dermawan berasal Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur.

 

Perwakilan keluarga almarhum Akidi Tio foto bersamadengan Gubernur, Kapolda, dan Danrem. (Foto Ist)

Perwakilan keluarga menyampaikan kepada dirinya bahwa akan ada bantuan dana yang diberikan kepada masyarakat Sumatera Selatan terdampak Covid-19.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler