Tak Terduga! Rezim Jokowi Dikabarkan akan Jadikan Indonesia Negara Komunis? Cek Faktanya

Selasa, 27 Juli 2021 23:33 WIB

Share
Foto BPMI Setpres

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Belakangan ini Presiden Jokowi didesak untuk mundur oleh sejumlah pihak.

Pasalnya presiden Jokowi dianggap gagal menangani pandemi Covid-19, terlebih lagi janji-janji yang ia katakan belum sepenuhnya terealisasi.

Beberapa kali kegaduhan Jokowi untuk mundur juga digaungkan di Twitter, salah satunya dengan hashtag #BapakPresidenMenyerahlah.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah dikritik oleh BEM UI dengan julukan 'Jokowi: The King of Lip Service'

BEM UI mengunggah poster tersebut di akun Twitter @BEMUI_Official, Sabtu (26/6/2021) lalu

Diketahui julukan itu diberikan kepada Jokowi, karena menurutnya Presiden RI sangat gemar mengobral janji manis.

Berbagai tudingan miring juga ikut dilayangkan, diantaranya rezim Jokowi dikabarkan akan menjadikan Indonesia negara komunis.

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh Kanal YouTube Detik Channel pada 3 Juli 2021, video itu juga berjudul 'BERITA HARI INI RAPATKAN BARISAN !! ~ MEG4WATI MULAI TERANG TERANGAN !! VIRAL HARI INI'.

Adapun narasi di dalam cover video juga yang tertulis sangat mengejutkan, sehingga membuat warganet sangat tak menyangka.

"MEGAWATI :"KALAU TIDAK MAU SILAHKAN OUT". BOCOR !! DIAM DIAM R3Z!M SUDAH MERENCANAKAN INI !! INDONESIA AKAN MENJADI NEGARA KOMUNIS," bunyi narasi dalam thumbnail video, seperti  dari Kanal YouTube Detik Channel.

Halaman
1 2
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler