Mau Perut Rata dan Kencang, Ini 5 Tipsnya dari Olahraga Hingga Jaga Makanan

Jumat, 30 Juli 2021 14:07 WIB

Share
5 Tipsnya dari Olahraga Hingga Jaga Makanan

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO,ID - Memiliki perut yang rata dan kencang adalah dambaan banyak orang, terutama wanita. Perut rata dan kencang tidak hanya meningkatkan penampilan Anda tetapi juga merupakan indikasi kesehatan yang baik.

Tapi kita semua tahu untuk mendapatkan perut rata bukanlah hal yang mudah. Olahraga yang konsisten bersama dengan makan sehat adalah cara terbaik untuk mendapatkan perut rata dan mencang.

Berikut adalah enam hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan perut rata, seperti dilansir dari laman Times of India

 

1. Lompat tali

Lompat tali bukan hanya kegiatan yang menyenangkan tetapi juga latihan yang bagus. Olahraga ini melibatkan seluruh tubuh Anda dan memberi Anda latihan yang baik. Bukan hanya itu, bagian terbaik dari latihan ini adalah dapat dilakukan kapan saja di mana saja dan hanya membutuhkan satu peralatan - lompat tali.

 

2. Workout band

Workout band adalah cara yang bagus untuk menambah intensitas latihan Anda. Melakukan squat menggunakan band atau menggunakannya saat bersepeda dengan punggung di lantai dapat membantu perut Anda menjadi lebih kuat dan membangun kekuatan inti. Anda juga dapat menggunakan band resistensi untuk peregangan dan latihan untuk latihan lain untuk membawa latihan Anda ke tingkat berikutnya dan meratakan perut Anda.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler