Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Waspadai Wakil Denmark di Perempat Final

Jumat, 30 Juli 2021 14:25 WIB

Share
Anthony Sinisuka Ginting. (foto: NOC Indonesia)

TOKYO, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke babak perempat final cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kepastian itu diraih Ginting setelah menaklukan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama di babak 16 besar pada Kamis (29/7/2021) WIB.

 

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Ginting berhasil menaklukan Kanta Tsuneyama dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-14.

Ginting menilai pada laga 16 besar kemarin dirinya tampil cukup baik dengan bisa mengendalikan permainan di sepanjang pertandingan.

"Hari ini (kemarin) saya merasa saya tampil cukup baik, saya berhasil mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Di gim pertama saya banyak melakukan kesalahan sendiri tapi masuk ke gim kedua saya sudah lebih baik," kata Ginting dalam keterangan yang diterima Pos Kota.

 

Ginting pun bersyukur bisa melaju ke perempat final. Meski begitu, atlet 24 tahun tersebut mengatakan perjalanan masih jauh. Ia menilai jika laga selanjutnya akan lebih berat.

"Saya bersyukur sudah bisa sampai perempatfinal tapi perjalanan masih jauh, pertandingan selanjutnya akan lebih berat jadi saya harus lebih fokus lagi," ucap Ginting.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler