Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 31 Juli 2021 14:13 WIB

Share
Olimpiade Tokyo 2020.

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Cabang olah raga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki perempat final. Sebanyak 8 tim yang lolos dari fase grup, akan bertanding di babak 8 besar Olimpiade Tokyo, Sabtu (31/7/2021). Delapan tim itu adalah Jepang, Meksiko, Korea Selatan, Selandia Baru, Spanyol, Mesir, Brasil dan Pantai Gading.

 

Pada pertandingan lain, juara Grup C Spanyol harus bertemu Pantai Ganding, yang menempati posisi kedua Grup D. Kemudian ada pertemuan Korea Selatan lawan Meksiko, dan Brasil Vs Mesir.

 

Nasib kurang baik dialami timnas Argentina, yang harus mengubur mimpinya merebut medali pada Olimpiade Tokyo 2020. Albiceleste gagal melewati babak penyisihan grup untuk melaju ke sistem gugur babak perempat final.

 

Argentina hanya mampu finis di urutan ketiga Gup C dengan koleksi 4 poin dari tiga pertandingan. Mimpi Argentina untuk melaju ke perempat final buyar setelah di laga terakhir Grup C hanya bermain imbang 1-1 melawan Spanyol.

Perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 juga tidak diikuti Prancis dan Jerman. Kedua tim harus tersingkir lebih dini karena hanya menempati peringkat ketiga di masing-masing grup.

 

Perempat final sepak bola putra pertandingan ini, digelar sehari dari kategori putri. Berikut tim yang lolos ke perempat final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1 2 3 4
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler