Harapan Besar Valentino Rossi di Paruh Kedua MotoGP 2021

Minggu, 1 Agustus 2021 16:18 WIB

Share
(Foto/motogp.com)

AUSTRIA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Setelah menjalani jeda kompetisi hampir satu bulan lebih, pembalap dan tim MotoGP 2021 akan kembali mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, 8 Agustus 2021 nanti.

Pada balapan di Red Bull Ring Austria nanti, para pembalap yang bersaing menjadi juara dunia bakal tampil habis-habisan untuk menampilkan performa terbaik meraka. Bahkan pembalap yang gagal bersinar pun juga bertekad bangkit dari keterpurukan.

 

Seperti Valentino Rossi misalnya. Setelah gagal menunjukkan performa impresifnya di paruh pertama kompetisi MotoGP 2021, pembalap berjuluk The Doctor ini bertekad bangkit kembali.

Bahkan sejauh ini, Rossi belum pernah finis lima besar. Tercatat hasul terbaik The Doctor hanya finis sepuluh MotoGP Italia. Itupun lantaran banyak pembalap mengalami kecelakaan. 

 

"Paruh pertama musim ini tak fantastis bagi kami, karena saya mengalami sedikit kesulitan. Kami tahu musim ini akan sulit karena level para pembalap dan juga motor di MotoGP sangat tinggi," kata Valentino Rossi mengutip kanal YouTube Petronas SRT.

"Kami sadar harus berjuang lebih keras, namun kami juga berharap lebih dan menginginkan sesuatu yang lebih besar," lanjut pembalap berusia 42 tahun itu.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler