PSG Kalah dari Lille di Piala Super Prancis, Ini Kata Mauricio Pochettino

Senin, 2 Agustus 2021 10:43 WIB

Share
Maurico Pochettino. (foto: Instagram / pochettino)

TEL AVIV, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) gagal mendapatkan gelar pertamanya pada pembuka musim 2020-2021 usai kalah dari Lille di ajang Piala Super Prancis.

Perlu diketahui, Piala Super Prancis merupakan ajang yang digelar untuk mempertemukan tim juara Liga Prancis dan pemenang Coupe de France.

 

Dalam hal ini, Lille sebagai juara Liga Prancis musim lalu, bersua dengan PSG yang sukses memenangi Coupe de France di musim yang sama.

Bermain di Bloomfield Stadium, Israel, pada Senin (2/8/2021) dini hari WIB, Lille sukses mengalahkan PSG dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Xeka pada menit ke-45.

 

PSG yang tidak menurunkan pemain andalannya yakni Kylian Mbappe dan Neymar tidak bisa mengejar ketertinggalan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

Meski menelan kekalahan, pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut tim asuhannya bermain dengan baik pada laga kali ini.

“Saya pikir kami adalah tim terbaik di lapangan malam ini. Tapi kami gagal mewujudkan peluang kami, dan untuk menang dalam sepak bola, Anda hanya perlu mencetak gol," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler