Warga di Sumut Selebar Digegerkan dengan Teror Mahkluk Berjubah Putih yang Gedor-Gedor Pintu, Sosoknya Terekam CCTV

Senin, 2 Agustus 2021 10:25 WIB

Share
Warga Desa Dahari Selebar Digegerkan dengan Teror Mahkluk Halus yang Gedor-Gedor Pintu (Foto: @kamerapengawas/Instagram)

SUMUT, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan adanya sosok misterius yang muncul di Daerah Pesisir, Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Sylvia Adriani beberapa waktu yang lalu, ia menjelaskan bahwa rumahnya dan rumah beberapa warga sekitar disatroni mahkluk misterius.

Lebih meneramkannya lagi, mahkluk berjubah putih tersebut juga menggedor-gedor pintu dari rumah mereka masing-masing.

Awalnya warga merasa penasaran siapa orang yang dengan isengnya menggedor rumah mereka, pada akhirnya warga berkumpul disuatu tempat lalu melihat rekaman CCTV dari rumah seorang warga.

Dari rekaman CTTV itu, terlihat sangat jelas adanya sosok mahkluk misterius dengan mengenakan jubah putih yang menampakkan dirinya di depan rumah warga.

“Tuh rame banget dan bener-bener kelihatan tadi ada kain putih terbang,” ucap sang perekam video.

"Nah, tuh dia (sambil menunjuk sosok putih tersebut), tuh, tuh lihat guys. Ya Allah naudzubillah lahaula walakuata illabillah aku merinding sumpah, merinding banget karena bukan satu dua rumah yang dia ketok, tapi itu lebih,” sambungnya.

Tak lama setelah muncul, sosok tersebut dengan cepat kilat menghilang dari jangkauan CCTV itu.

Berikut keterangan yang ada di dalam postingan dari akun Facebook pribadi milik Sylvi Andriani Nasition:

"Assalamualaikum semuanya aku cuma pengen kasih kalian lihat siapa yg gedor" pintu rumah aku dan tetangga tetangga aku ya, krna bukan rumah aku doang yg digedor sma ini makhluk, ya allah selama ini cuma lihat di tik tok dah agak enggak percaya, dan sekarang aku bru percaya krna kejadian langsung drumah aku, buat kalian semua plis bnget klo ada yg ngetuk pintu rumah kalian mau jam berapa malam pun tolong jangan langsung dibuka yah, di lihat dlu dari jendela ya, karna kita gak tau apa yg akan terjadi kalo kita langsung bukan pintu pas dy ngetok"

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler