Berita Duka, Eks Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja Meninggal Dunia di RS Mayapada, Ini Penyebabnya

Selasa, 3 Agustus 2021 13:34 WIB

Share
Eks Gubernur DKI Jakarta, Soerjadi Soedirja, meninggal dunia di RS Mayapada karena sakit. (foto: ist)

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, atas berpulangnya mantan Gubernur DKI Jakarta, Soerjadi Soedirdja untuk menghadap Sang Khaliq pada hari ini, Selasa (3/8/2021).

Kabar duka tersebut dibenarkan Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Benny Irwan.

"Betul meninggal di RS Mayapada," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan. Disebutkannya juga, Soerjadi Soedirja meninggal karena sakit.

 

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD juga mengabarkan informasi itu melalui akun Twitter pribadinya.

"Inna lillah wa inna ilaihi raji'un. Sahabat seperjuangan yang dikenal lurus dan tawadhu', mantan Mendagri dan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja telah wafat, menghadap keharibaan-Nya pada hari ini, Selasa tgl 3 Agustus 2021. Insyaallah dan semoga mendapat surga-Nya. Amiin," tulis Mahfud.

 

Pemakaman sendiri rencananya akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. 

Sebagaimana diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirdja periode 1992-1997 tersebut lahir di Batavia pada 11 Oktober 1939.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler