Bikin Ngiler! Inilah Bonus yang Bakal Diterima Greysia Polii/Apriani Rahayu

Selasa, 3 Agustus 2021 14:37 WIB

Share
Raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu bakal menerima banyak bonus. (Foto: twitter)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Berhasil meraih medali emas di arena olimpiade, menjadi dambaan setiap atlet. Bukan saja karena olimpiade itu merupakan event olahraga terbesar dunia, tetapi juga meraih medali emas itu akan banyak menuai penghargaannya. Ya, semacam bonus lah.

Tak terkecuali bagi atlet bulutangkis Indonesia. Pasangan ganda putri  Greysia Polii/Apriani Rahayu yang berhasil merebut medali emas gandsa putri di Olimpidae Tpkyo 2020 ini, kini menunggu panen bonus yang akan diberikan oleh berbagai kalangaan, baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta.

Sepadan dengan perjuangan yang dilakukannya serta hasil yang dicapainya, dengan medali emas yang diraih Greysia/Apriani segudang bonus kini menanti mereka. Sebuah sumber dari Kemenpora menyebutkan, bonus dari pemerintah untuk keduanya adalah uang Rp5 miliar. 

Kemudian, dari pihak swasta yakni dari Juragan_99 juga ada bonus uang sebesar Rp500 juta. Juga sebuah rumah dari PIK 2, apartemen dari MCM Grup, tanah dari Walikota Tomohon (Sulut) untuk Greysa dan dari Bupati Konawe (Sultra) untuk Apri. 

Masih ada lagi, hadiah liburan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, rumah dari Gubernur Sulut, rumah dari Gubernur Sultra, serta berbagai hadiah lainnya, baik dari pemda maupun dari perusahaan swasta. 

Seperti diketahui, Greysia/Apriani tampil memukau dengan mangalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Senin, 2 Agustus 2021 malam. Mereka menang dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Berikut daftar bonus yang menanti untuk pasangan

1. Bonus Pemerintah @ 5 M
2. Bonus Juragan_99 @ 500 Juta
3. Outlet Baso Aci Akang (Arief Muhammad) @1 cabang + Es Teh Indonesia (Brisia Jodie) 
4. Apartment B Residence Serpong (CEO MGM Group) *Greys/Apri & Pelatih
5. Rumah PIK 2 (Ketua PBSI) 
6. Sebidang tanah dari Walikota Tomohon (Greys) & Bupati Konawe (Apri)
7. Liburan di 5 Wisata Destinasi Nasional + Wakatobi (Menteri Pariwisata Sandiaga Uno) 
8. Rumah dari Real Estat Indonesia
9. Rumah dari Gubernur Sulawesi Utara (Greysia) 
10. Rumah dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Apriyani)
11. Bonus dari Jaya Raya
12. Minum Kopi Gratis di Filosofi Kopi untuk seumur hidup (Chicco Jerikho) 
13. Iphone 12 Pro Max (Eka Group Celluler)
14. Terbang Gratis Pesawat Garuda 1 th (KBRI Tokyo)

15. Terbang Gratis Garuda Indonesia 
16. Bonus dari Swasta dan Sponsor lain ga keitung
17. Tawaran Iklan dan Endorse berbagai Perusahaan

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler