MotoGP 2021, Marc Marquez Merasa Lebih Fit Jelang Balapan di Styria

Rabu, 4 Agustus 2021 16:31 WIB

Share
Marc Marquez. [Foto: MotoGP.com]

MADRID. JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan kondisi terkini jelang melakoni balapan di MotoGP.

Seperti diketahui, MotoGP kini telah memasuki paruh musim tepatnya seri ke 10 dari 19 seri yang akan digelar pada musin 2021.

Rencananya, balapan seri ke 10 ini akan dimulai pada akhir pekan ini atau Minggu 8 Agustus 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

 

Marquez mengatakan cukup menikmati liburanya bersama dengan keluarga dan teman-temannya dan mengaku merasa lebih fit setiap harinya.

“Saya menikmati liburan musim panas dan bisa bersantai bersama keluarga serta teman-teman. Kondisi ini tidak hanya membantu menenangkan pikiran, namun juga berdampak poda kodisi fisik. Saya merasa lebih baik dan lebih fit setiap hari," katanya dikutip dari Speedweek.

 

Marquez sudah menunjukan performa apiknya pasca kembali dari cedera dimana pembalap 28 tahun itu berhasil meraih podium pertama di MotoGP Jerman beberapa waktu lalu.

Pada balapan terakhir di MotoGP Belanda pada 27 Juni, Marquez sukses menempati posisi 10 besar atau tepatnya bertengger di peringkat ketujuh.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler