Berikut Makanan yang Perlu Dihindari Golongan Darah O ketika Diet

Kamis, 5 Agustus 2021 11:42 WIB

Share
makanan yang cocok untuk golongan darah O. foto Halodoc

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Golongan darah O merupakan tipe golongan darah yang paling banyak di dunia. Mereka yang bergolongan darah O disebut-sebut memiliki jiwa sosial yang tinggi karena dapat mendonorkan darah ke golongan darah lainnya. Apa kamu salah satunya?

Setiap orang yang sudah merasa dirinya kegemukan, maka akan menjalani program diet. Namun, kamu pemilik golongan darah O ingin melakukan diet, maka harus memerhatikan makanan apa saja yang menjadi pantangan.

 

Berikut ini beberapa jenis makanan yang pantang dikonsumsi oleh pemilik golongan darah O saat sedang diet. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Makanan mengandung karbohidrat

Pemilik golongan darah O yang sedang melakukan diet, maka pantang untuk mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

Hal tersebut dikarenakan pemilik golongan darah O lebih mudah mencerna serat dari daging dibanding makanan karbohidrat.

Roti dan makanan lain yang mengandung karbohidrat juga bisa membuat golongan darah O semakin gemuk. Jadi, batasi konsumsi karbohidrat supaya berat badan tetap terkontrol.

 

Ikan jenis tententu

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler