Valentino Rossi Resmi Pensiun Akhir Musim, Legenda MotoGP Agostini Kecewa Sekaligus Senang

Jumat, 6 Agustus 2021 15:39 WIB

Share
Legenda MotoGP Giacomo Agostini, (foto: ist)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Valentino Rossi resmi mengumumkan pensiun dari MotoGP pada Rabu (5/8/2021). Rossi pensiun akhir musim ini, usai MotoGP 2021.

Keputusan Valentino Rossi untuk pensiun sekaligus menjadi akhir dari 26 tahun kariernya di MotoGP. Rossi total telah menyabet sembilan kali juara dunia, 115 kali kemenangan dan 199 kali podium.

 

Pengumuman pensiunnya Valentino Rossi itu pun mendapat tanggapan dari legenda MotoGP Giacomo Agostini.

Agostini senang rekornya tak bisa dipecahkan The Doctor julukan Rossi.

 

"Sungguh mengecewakan mengetahui bahwa Valentino meninggalkan balap, tetapi usia berlalu untuk semua orang. Senang melihatnya balapan, dia berhenti sebagai juara yang hebat, hasilnya ada untuk membuktikannya," ucap Agostini dilansir dari Euro Sport.

"Saya mengerti bahwa ini adalah hari yang sulit baginya dan akan lebih sulit lagi setelah balapan November lalu di Valencia. Saya menangis tiga hari ketika saya pensiun. Sangat menyedihkan bagi olahragawan untuk meninggalkan profesi mereka ketika mereka masih muda, tetapi ini adalah hidup, kami tidak dapat menahannya," sambungnya.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler