Pihak Kepolisian Pertimbangkan Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Dinar Candy

Sabtu, 7 Agustus 2021 02:16 WIB

Share
Dinar Candy
Dinar Candy

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan tengah mempertimbangkan untuk melakukan tes kejiwaan pada Dinar Candy.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan di kawasan Fatmawati, Jumat (06/08/2021).

Hasil tes kejiwaan tersebut nantinya akan menjadi pertimbangan dalam kasus video Dinar Candy berbikini di jalan raya. Pihaknya berencana mendiskusikan perihal ini saat gelar perkara.

"Ya, nanti kita diskusikan melalui gelar perkara jika ada hal-hal yang patut dan digunakan untuk keperluan penyidikan itu diperlukan," terang Azis.

Hingga kini, Azis menyebutkan pihak penyidik kepolisian telah mengumpulkan berbagai bukti. Azis menuturkan pihaknya memerlukan keterangan ahli untuk mendapat pernyataan tersebut.

"Salah satunya keterangan ahli, yang sementara ini masuk dalam daftar ialah ahli kesusilaan, ahli budaya, ahli pidana, dan mungkin ahli IT," tuturnya.

Kekinian, Dinar Candy dikabarkan sudah kembali ke rumah dengan status tahanan kota.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy resmi ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan tindakan pornoaksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Adriansyah mengatakan Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka usai dilakukan pemeriksaan selama 21 jam oleh pihak kepolisian.

Hal ini juga diputuskan oleh kepolisian usai melakukan pengumpulan bukti dan pemeriksaan sejumlah saksi.

Halaman
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler