Tim Yamaha Ucapkan Terima Kasih Untuk Valentino Rossi

Minggu, 8 Agustus 2021 11:09 WIB

Share
Valentino Rossi. [Foto: MotoGP.com]

TOKYO, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Presiden Yamaha, Yoshihiro Hidaka memberikan penghormatan kepada Valentino Rossi menyusul pengumuman bahwa pembalap itu akan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini.

Valentino Rossi resmi memutuskan pensiun dari MotoGP di akhir musim 2021 mendatang.

 

Kepastian tersebut disampaikan langsung olehnya saat melakukan jumpa pers pada Kamis 5 Agustus 2021. Rossi pernah membuat sejarah bersama tim Yamaha.

Pembalap 42 tahun tersebut sukses meraih empat juara dunia bersama tim yang masing-masing didapat pada 2004, 2005, 2008, dan 2009.

 

Yoshihiro Hidaka pun memberi ucapan terima kasih kepada Rossi. Menurutnya, rider asal Italia itu akan dirindukan di lintasan balap.

"Pertama dan terpenting, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino atas kemitraan hebat yang kami nikmati bersamanya," kata Hidaka dikutip dari Crash.

"Dia akan sangat dirindukan di trek, di dalam paddock, dan di belakang layar di Yamaha, tetapi kami sepenuhnya menghormati keputusannya," tambahnya.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki
Editor: Dikki
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler