Doa Bangun Tidur Agar Semangat dan Bahagia Jalani Hari

Senin, 9 Agustus 2021 07:03 WIB

Share
Doa Bangun Tidur Agar Semangat dan Bahagia Jalani Hari
Ilustrasi doa. (foto: ririn)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Bangun tidur merupakan aktivitas yang dilakukan pada setiap orang, karena memang pada dasarnya manusia membutuhkan tidur setiap harinya sebagai cara memulihkan energi setelah berjam-jam melakukan aktivitas melelahkan seperti bekerja ataupunBaca Doa Ini Saat Bangun Tidur Agar Tetap Semangat masih diberi kesempatan untuk melanjutkan kehidupan esok dan memperbaiki perilaku jelek sehingga masih ada sisa hidup dalam pengampunan dosa.

Maka dari itu, kita dianjurkan untuk berdoa selesai bangun tidur guna memohon agar hari baru yang akan kita jalani, dapat dilancarkan dan dipermudah dalam urusannya menjalankan pekerjaan ataupun menimba ilmu di sekolah.

 

 

Doa Bangun Tidur
Doa bangun tidur ini merupakan bacaan doa sesuai sunnah yang dapat dijadikan amalan pada pagi hari.

Dengan membaca doa pendek ini, insya Allah hari kita akan dipenuhi kebahagiaan, rahmat, dan berkah dari Allah SWT. Bacalah doa ini ketika baru bangun tidur, atau setelah melaksanakan sholat subuh.

 

Amalkan secara rutin dan istiqomah sepanjang hari. Maka akan semakin banyak kebaikan yang hadir mengelilingi hari kita, lingkungan, dan keseharian. Berikut bacaan doanya :
‘Alhamdullillahilladzi ahyaanaa bada maa amaatanaa wa ilaihin nushur.’

 

Halaman
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar