Teh Herbal dapat Meredakan Stres, Kamu Wajib Coba!

Senin, 9 Agustus 2021 15:42 WIB

Share
foto Unsplash

Teh chamomile dianjurkan oleh dokter untuk pasien yang menderita insomnia, hiperaktif dan stres. Chamomile menempati urutan ketiga dalam popularitas setelah teh hijau dan teh peppermint.

 

3. Hibiscus

Penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa teh kembang sepatu bisa mengurangi tekanan darah. Dianjurkan agar Anda minum tiga cangkir teh ini setiap hari. Bunga kembang sepatu juga digunakan untuk membuat Karkade, minuman populer di Mesir.

 

4. Lavender

Terbuat dari bunga halus, teh lavender membantu mengatasi gangguan pencernaan, kecemasan, mudah tersinggung, sakit kepala, ketegangan dan kerusakan saraf. Lavender juga digunakan dalam aromaterapi untuk relaksasi.

 

5. Ginseng

Meskipun rasanya pahit, namun teh ginseng membantu mengatasi insomnia, kelelahan saraf dan stres. Teh ginseng ini juga bisa mengurangi penyebaran sel-sel kanker dan membantu mencegah obesitas. Ginseng tersedia dalam tiga rasa, Amerika, Siberia dan Asia.

Halaman
1 2 3
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler