Maksud Hati Ingin Klarifikasi, Akun Delila Pia di Medsos Malah Banjir Hujatan Netizen

Selasa, 10 Agustus 2021 17:37 WIB

Share
Tangkapan layar postingan Delila Pia Julian diakun media sosial pribadinya. (foto: yusuf)

LEBAK. JABAR.POSKOTA.CO.ID

Belakangan ini muncul akun di media sosial yang mengatasnamakan Delila Pia Julian (20), calon pengantin wanita yang sempat membuat geger karena  kabur bersama  mantan pacaranya di H-3  resepsi pernikahan.

Akun tersebut yakni @De.lila1628, dalam postinganya ia melalukan klarifikasi dan membeberkan alasannya mengapa dirinya kabur dari rumah pada Kamis (5/8/2021) lalu, sebelum pelaksanaan resepsi pernikahan antara dirinya dengan calon mempelai pria yang direncanakan pada Minggu (8/8/2021).

 

 

Ia beralasan bahwa dirinya pergi meninggalkan rumah karena dari awal tidak menyetujui pernikahan dirinya dengan Heri (29) warga Babakam Nambo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Ia pun mengaku dipaksa oleh pihak keluarga untuk menikahi calon pengantin yang tidak ia cintai itu.

 

"Saya keberatan dengan pernikahan dengan si pria pilihan keluarga, saya selalu ingin menyampaikan keberatan saya kepada pihak laki-laki, akan tetapi keluarga saya selalu menahan saya untum tidak melakukannya dengan alasan uang sudah masuk," katanya dalam cuitan diakun media sosial instagramnya.

Dirinya pun menjelaskan agar masyarakat yang mengaku melihat dirinya kabur dijemput oleh sang mantan agar tidak perlu ikut campur dan jangan memberikan pemberitaan palsu.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler