4 Olahraga Ringan yang Mampu Atasi Stres hingga Jernihkan Pikiran

Rabu, 11 Agustus 2021 14:01 WIB

Share
Illustrasi (foto Freepik)

Orang yang suka berjalan kaki secara teratur juga melaporkan penurunan stres dan kepercayaan diri yang muncul karena mengambil peran dalam kesejahteraan mereka.

Anda cukup melakukannya selama 10 menit dalam seminggu. Setelah dua atau tiga minggu, secara bertahap tingkatkan frekuensi dan durasi jalan kaki. Jalan kaki lima atau enam kali selama 30 menit seminggu biasanya menangani kesehatan dan manajemen stres.

Untuk menurunkan berat badan, Anda harus melakukan perjalanan lebih lama saat punya waktu, misalnya, 90 menit pada hari Minggu atau dengan mengambil rute berbukit serta meningkatkan kecepatan.

Halaman
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Contributor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler