Tampak Bak Malaikat, 5 Zodiak Ini Lekat Sifat Pembohong

Rabu, 11 Agustus 2021 14:40 WIB

Share
ramalan zodiak asmara dan karier (foto Yeri REdVelvet)
ramalan zodiak asmara dan karier (foto Yeri REdVelvet)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sifat manipulatif atau menipu, umumnya dianggap sebagai karakter beracun bagi seseorang. Orang yang manipulatif tidak akan segan berbohong demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Orang-orang dengan zodiak ini cenderung akan melakukan segala cara, termasuk bersikap manis, hingga banyak orang yang tertipu dan menganggap mereka sebagai orang yang baik. Beberapa dari zodiak ini diketahui merupakan seorang penipu dan kita perlu mewaspadainya.

Siapa saja? Berikut ini lima zodiak penipu seperti dilansir dari laman Revive Zone:

 

1. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang terkenal dengan sikap manipulatif. Sosok zodiak ini sering terlihat sopan santun, namun mereka sangat hebat dalam berbohong.

Saking manipulatifnya, bahkan mereka mengalami kesulitan serius untuk mengatakan kebenaran dari fiksi cepat atau lambat.

 

2. Gemini

Sementara Gemini tidak akan pernah sejujur Scorpio, sehubungan dengan kebohongan dan manipulasi. Namun, masalahnya, seperti halnya Scorpio, orang-orang menyadari bahwa Gemini adalah pembohong.

Halaman
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler