20 Quotes Penyemangat Kemerdekaan Indonesia Penuh Juang dan Motivasi

Kamis, 12 Agustus 2021 11:59 WIB

Share
Ilustrasi Bendera Merah Mutih

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Quotes kemerdekaan yang pertama yaitu, ada quotes yang membakar semangat. Ya, quotes yang satu ini bisa menjadi sebuah nasihat bijak yang penuh motivasi. Berikut beberapa quotes kemerdekaan yang membakar semangat tersebut:

1. "Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras."

2. "Sekali merdeka, tetap merdeka! Jika kita merasa telah merdeka, maka seharusnya perasaan lemah dan tak berdaya tidak lagi bercokol dalam diri kita."

3. "Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari Belanda, kemerdekaan ini tidaklah didapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa."

4. "Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir."

5. "Sekali merdeka, tetap merdeka! Jika kita merasa telah merdeka, maka seharusnya perasaan lemah dan tak berdaya tidak lagi bercokol dalam diri kita."

6. "Keindahan hidup itu bukan terletak di dalam puncak sebuah tujuan melainkan ketika kita berjuang untuk mewujudkan tujuan."

7. "Kini kita dapat tertawa puas. Menggapai mimpi dengan bebas. Asal rajin dan tak malas. Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas."

8. "Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam."

9. "Hidup ini keras, hanya orang yang kuatlah yang mampu bertahan. Hidup ini menyakitkan, hanya orang yang sabar dalam beramallah yang mampu membalikkan keadaan."

Halaman
1 2 3
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler