Resep Makanan: Cara Membuat Roti Goreng Isi Ayam Dengan Mudah

Kamis, 12 Agustus 2021 12:05 WIB

Share

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Roti memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan. 100 gram roti bisa memberikan lebih banyak energi, karbohidrat, protein, kalsium, fosfor, dan besi dibandingkan 100 gram nasi putih. Oleh sebab itu, roti sanagat cocok dijadikan menu sarapan yang baik.

Roti juga memiliki banyak carian rasa, isian, dan bentuk yang menggugah selera. Sarapan Pagi, Makanan Enak, Resep makan pagi, sarapan sehat, makanan simple, menu sarapan simpel, sarapan simple,   Roti Goreng Isi ayam Spesial

Cara mengolah roti juga tidak melulu dipanggang, terkadan roti juga nikmat digoreng. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam, sayur, cokelat, buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Roti goreng juga cocok dijadikan cemilan.  Sarapan Pagi, Makanan Enak, Resep makan pagi, sarapan sehat, makanan simple, menu sarapan simpel, sarapan simple,  Roti Goreng Isi ayam Spesial

Berikut ini resep Roti goreng spesial yang bisa kamu bikin sendiri di rumah :

Bahan-bahan Roti Goreng Isi ayam Spesial

- 200 gr tepung terigu protein tinggi

- 2 sdm maizena

- 25 gr gula pasir

- 15 gr susu bubuk

Halaman
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler