Truk Muatan Garam Diseruduk Tronton, Jalan Pantura Indramayu Tersendat

Kamis, 12 Agustus 2021 19:26 WIB

Share
Sejumlah awak truk dan warga berkumpul di lokasi kecelakaan lalu-lintas di Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jawa Barat. (foto:Yan)
Sejumlah awak truk dan warga berkumpul di lokasi kecelakaan lalu-lintas di Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jawa Barat. (foto:Yan)


INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Kecelakaan lalu-lintas mengakibatkan arus lalu-lintas kendaraan dari Jakarta arah Cirebon tersendat,  terjadi Kamis (12/08/2021) malam di jalan Pantura Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jawa Barat.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu-lintas itu masing-masing truk colt diesel mengangkut muatan  garam. Lawannya,  truk tronton  yang menyeruduk dari belakang atau bergerak satu arah. Muatan garam tumpah berserakan ke jalan membuat arus lalu-lintas tersendat.

Kecelakaan lalu-lintas itu berawal ketika truk colt diesel bermuatan garam hendak putar arah di median jalan Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Indramayu.

 Tiba-tiba dari arah yang sama datang truk tronton menabrak dari belakang. “Walaupun tidak ada korban jiwa,  namun ada korban materi,” ujar Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi,Kamis (12/08/2021)

 "Efek dari laka lantas itu menyebabkan arus lalu-lintas kendaraan,  khususnya dari Jakarta arah Cirebon tersendat,” jelasnya.

Padatnya arus kendaraan yang bergerak pada malam ini membuat petugas Polsek Losarang yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ekstra sibuk. Petugas mengatur pergerakan setiap kendaraan.

 “Kalau arus kendaraan dari arah sebaliknya atau Cirebon menuju Jakarta cukup lancar,” ujar Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi. (Yan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler