3 Manfaat Berhubungan Seks Sebelum Tidur di Malam Hari

Jumat, 13 Agustus 2021 22:48 WIB

Share
(foto: walpaperbetter)

Manfaat melakukan hubungan intim di malam hari
Anda memang bebas berhubungan seks kapan saja. Akan tetapi, para ahli menemukan bahwa ada banyak manfaat bercinta sebelum tidur. Simak tiga keunggulannya berikut ini.

 

1. Meningkatkan keintiman hubungan
Seks di malam hari memberikan Anda dan pasangan kesempatan lebih besar untuk bermesraan setelah seks.

Anda berdua bisa saling berpelukan dan mengobrol secara lebih intim. Ini karena setelah berhubungan seks, tubuh akan memproduksi hormon oksitosin.

Hormon ini bertanggung jawab untuk membuat Anda merasa nyaman dan penuh kasih sayang. Sementara kalau bercinta di pagi hari Anda mungkin harus langsung buru-buru bangun, tak sempat bermesraan dulu.

 

2. Mengurangi stres
Bukan rahasia lagi, seks bisa membantu mengurangi stres akibat pekerjaan atau tekanan lainnya. Setelah melalui satu hari yang penuh dengan masalah, seks bisa jadi cara mudah dan nikmat untuk melepas stres.

Ingat, bila tidak ditangani dengan tepat, stres bisa memicu berbagai masalah kesehatan dan psikologis. Jadi, penting buat Anda dan pasangan untuk menangani stres sebelum tidur.

 

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Contributor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler