Hilang Sepekan, Kakek Misdi Ditemukan Meninggal Dunia dengan Posisi Telungkup

Sabtu, 14 Agustus 2021 16:28 WIB

Share
Jenazah Kakek Misdi saat dikebumikan oleh pihak keluarga (Foto: Ist)
Jenazah Kakek Misdi saat dikebumikan oleh pihak keluarga (Foto: Ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kakek Misdi (79) warga Dusun Babakansari, RT 02/05 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telungkup, Sabtu 14 Agustus 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Kakek Misdi sempat dikabarkan hilang sejak Sabtu 07 Agustus 2021. Sewaktu itu, korban hendak pergi ke rumah salah satu keluarganya. Namun, korban yang dalam kondisi sudah pikun dan tidak bisa berjalan dengan normal itu tiba-tiba menghilang misterius dikawasan perkebunan yang menurut warga sekitar angker.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Raswa yang hendak memotong kayu di area perkebunan tersebut.

"Saya menemukan jasad korban sekitar pukul 09.00 WIB dalam kondisi telungkup," ujarnya kepada wartawan, Sabtu 14 Agustus 2021.

Awalnya, Raswa mengira jenazah kakek Misdi itu tumpukan karung lantaran warna putih baju yang dipakai korban menyerupai seperti karung. 

"Saya lihat dari kejauhan dikira tumpukan karung, karena penasaran akhirnya saya dekati, pas dekat saya kaget ternyata itu jenazah Kakek Misdi," ucap Raswa.

Kata dia, dirinya bekerja menebang pohon diarea kebun itu sejak hari Selasa 10 Agustus 2021. Namun tidak menemukan keberadaan korban.

"Ketika tahu itu jasad Kakek Misdi, saya pun langsung menelpon Kepala Desa dan warga setempat. Tidak lama kemudian warga dan Pemerintah Desa serta tim SAR dan Kepolisian tiba dan langsung mengevakuasi jasad korban," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Misdi, seorang kakek berusia 79 tahun warga Dusun Babakansari, Rt 02/05 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dikabarkan hilang dikawasan hutan yang dikabarkan angker sejak Sabtu 07 Agustus 2021. (dry)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler