Nekad! Seorang Wanita Muda Terjun dari Lantai 28 Apartemen dan Akhirnya Tewas

Jumat, 20 Agustus 2021 18:49 WIB

Share
Tempat kejadian perkara (TKP) wanita muda yang terjun dari lantai 28 sebuah apartemen di Tanjung Duren Patemburan, Jakarta Barat. (Foto: Ist.)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Berbuat nekad, seorang wanita muda berinisial M (22) terjun bebas dari sebuah apartemen di Tanjung Duren, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat 20 Agustus 2021 siang. Akhirnya ia pun tewas.

Wanita itu, diiketahui wanita itu terjun dari lantai 28 apartemen. Sehingga, nyawanya tidak tertolong dengan kondisi yang mengenaskan. Sebelumnya, ia terlihat duduk-duduk di balkon.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar, sebelum kejadian, saksi mata yang melihat sempat melihat korban duduk di balkon apartemen dengan posisi kaki di luar.

"Ada saksi yang melihat korban duduk di balkon posisi kaki di luar (hendak melompat). Benar saja dia berbuat nekad dan melompat," ujar Rosana, saat dikonfirmasi.

Rosana tidak bisa membeberkan lebih detail terkait wanita muda yang tewas usai melompat dari lantai 28 apartemen itu. Sebab, masih dalam penyelidikan petugas. "Korban dibawa ke RSCM," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Fiernando, membenarkan adanya wanita yang terjun bebas dari apartemen itu. "Benar (ada wanita terjun bebas dari apartemen)," ujarnya. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler