Tetap Semangat! Doa Sembuh dari Covid 19 dan Cara Mencegahnya

Selasa, 24 Agustus 2021 17:09 WIB

Share
Tetap Semangat! Doa Sembuh dari Covid 19 dan Cara Mencegahnya
Ilustrasi doa. (foto: ririn)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Doa untuk orang sakit bisa menjadi salah satu ikhtiar seseorang untuk mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT. Dan ini bisa dilakukan setiap umat Muslim di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti diketahui, Virus Corona telah memakan banyak korban. Sudah banyak manusia yang kehilangan nyawa karena terpapar virus tersebut. Sebagai orang yang beriman, hendaknya umat Muslimselalu berharap yang positif agar pandemi ini segera berakhir.

 

Selain harus menerapkan protokol kesehatan, setiap orang juga dianjurkan untuk melantuntak doa dan melakukan amalan agar bisa sembuh. Bagaimana bacaan doanya?

 

Bacaan Doa Meminta Kesembuhan dari Covid-19

Berikut adalah bacaan doa agar sembuh dari Covid-19 yang dikutip dalam buku 5 Shalat Pembangun Jiwa oleh Nasrudin Abd. Rohim, dalam tulisan latin.

Bismillah (3 kali), A’uudzu bi;izzatillaahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (7kali)

Artinya: Dengan Nama Allah, aku berlindung dengan keagungan dan kekuasaan Allah dari kejahatan yang menimpaku dan yang aku takuti,”

Halaman
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar