Ustaz Yahya Waloni Dilarikan ke RS Polri, Kondisinya Lemas

Jumat, 27 Agustus 2021 22:26 WIB

Share
Ustaz Yahya Waloni. (foto: ist)

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Tersangka kasus dugaan penistaan agama Ustad Yahya Waloni dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, dikarenakan sakit. Jumat (27/08/2021).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Brigjen Pol Asep Hendra mengatakan, Ustaz Yahya Waloni sakit, meskipun belum menjelaskan secara detil penyakitnya.

 

Dia mengatakan tim dokter tengah menangani Ustaz Yahya Waloni. Brigjen Asep juga menyatakan telah menandatangani tentang tim dokter yang menangani.

"Saya pastikan dulu (sakit apa). Saya sudah tanda tangani tim dokter yang tangani beliau. Dan juga sudah saya buatkan antisipasi agar pelayanan lebih optimal insyaallah. Yang sakit kita layani dengan baik," katanya.

 

Sementara itu, Wakarumkit RS Polri Kombes Umar Shahab menyebut Yahya Waloni dalam kondisi lemas."Nanti ke Kadiv Humas. Masih lemas dia," ucap Umar kepada wartawan.

Diketahui, polisi menetapkan penceramah Yahya Waloni sebagai tersangka. Yahya Waloni ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. 

Sebelumnya,  Bareskrim Polri menetapkan Ustadz Yahya Waloni sebagai tersangka dalam kasus dugaan penodaan agama terkait kitab suci Injil palsu setelah dijemput polisi di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Jumat (27/08/2021).

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler