Kabar Gembira, Ngatiyana Instruksikan Bentuk Tim Pengkajian TKD Nakes Cimahi

Senin, 30 Agustus 2021 19:11 WIB

Share
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, menginstruksikan kepada Asminum) Wikanta untuk segera bentuk Tim Pengkajian masalah Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) Tenaga Kesehatan, Senin (30/08/2021). (foto : Bagdja).

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, mengintruksikan kepada  Asisten III bagian Administrasi Umum (Asminum) Tata Wikanta, untuk segera membentuk Tim Pengkajian masalah Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang jadi polemik di kalangan tenaga kesehatan (Nakes).

Instruksi tersebut, keluar menyusul adanya desakan dari Ketua DPRD Cimahi Ir. Ahmad Zulakranain, MT agar Plt Walikota Cimahi  menetapkan TKD Tenaga Kesehatan (Nakes) 2021.

"Atas intruksi beliau, akhirnya kami bentuk tim yang terdiri dari BPKAD, Adbang, dan Organisasi Kepegawaian," terang Tata Wikanta, Senin (30/08/2021).

Tim kecil tersebut, menurut Tata kembali, dalam bekerjanya  melakukan pengkajian.

"Artinya kita lihat aturan-aturan normatifnya, harus seperti apa, dan sekarang sudah mencoba menghitung, ada beberapa alternatif yang akan disampaikan kepala Pak Plt Walikota," ujarnya.

Setelah dilaporkan kepada pihak Plt Walikota, berdasarkan keterangan Tata, Plt Walikota akan mendisposisi,

"Pak Plt Walikota nantinya akan mendisposisi tentunya, dan setelah itu kita akan bahas di KPD," imbuhnya.

Setelah dibahas dari KPD, kata Tata, baru ditentukan motif apa yang terbaik,

"Mudah-mudahan hal ini dapat memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak, karena kami menginginkan masalah ini tidak berlarut-larut terus," ucap Tata.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler