7.350 Botol Minuman Keras Dimusnahkan, Kapolres Sukabumi Minta Masyarakat untuk Jauhi Miras

Selasa, 31 Agustus 2021 16:42 WIB

Share
Pemusnahan ribuan botol miras oleh Polres Sukabumi dan unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi. (Foto: Ist.)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID

Peringati Hari Jadi Polwan ke-73, Polres Sukabumi musnahkan 7.350 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek, Selasa (31/08/2021). Ribuan miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi KRYD dan cipta kondisi oleh Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran tahun 2021.

"Kegiatan pemusnahan miras ini dalam rangka hari Jadi Polwan ke 73 tingkat Polres Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah.

Secara simbolis, pemusnahan diawali oleh Kapolres Sukabumi, Dandim 0622 Sukabumi dan unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi dengan memecahkan botol, kemudian ribuan botol miras digilas dengan menggunakan alat berat stoom walls.

"Saya mengimbau masyarakat untuk menjauhi miras. Selain berdosa, juga banyak menimbulkan banyak mudharatnya daripada manfaatnya," ucap dia.

Dedy menuturkan, dalam hari jadi ke 73 Polwan Polres Sukabumi turut berperan dalam penanggulangan Covid-19 di Wilayah hukum Polres Sukabumi.

"Polwan Polres Sukabumi terlibat aktif dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, mobilisasi masyarakat untuk divaksin, sampai dengan pembagian bansos terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19," pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler