PKB Karawang Bantu Vaksinasi Covid-19 Warga, Siapkan Seribu Dosis

Selasa, 31 Agustus 2021 18:45 WIB

Share
Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati saat meninjau prosesi pelaksanaan vaksinasi di Sekretariat DPC PKB Karawang.Untuk mempercepat program pemerintah, PKB Karawang gelar vaksinasi massal yang menyisir masyarakat secara umum. (foto:asl)

KARAWANG, POSKOTAJABAR.CO.ID,
Untuk mempercepat program pemerintah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang gelar vaksinasi massal yang menyisir masyarakat secara umum.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati saat meninjau prosesi pelaksanaan vaksinasi  Covid-19,di Sekretariat DPC PKB Karawang, Selasa (31/08/2021).

Menurut Rahmat Hidayat Djati, PKB Karawang menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac untuk dua tahap.

"Untuk dosis pertama kami targetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat," ujarnya.
Selain itu, kata dia, masyarakat Karawang dalam mengikuti program vaksinasi massal yang di gelar DPC PKB Karawang sangat antusias.

"Kebanyakan masyarakat mendaftarkan dirinya secara offline, sebelumnya dibuka secara online malah tidak ada yang daftar dan dilakukan penyebaran formulir ke masyarakat sedikit yang daftar. Tapi masyarakat Karawang itu kebanyakan mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya (On The Spot)," katanya.

Lebih lanjut dirinya, untuk mensukseskan program pemerintah maka seluruh pihak harus ikut serta berpartisipasi dalam mendorong percepatan pemberian vaksinasi terhadap masyarakat.

"Untuk itu saya berharap agar masyarakat lebih giat lagi untuk mendapatkan informasi mengenai vaksinasi agar tidak hanya mengandalkan pendaftaran secara online," jelasnya.(asl)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler