Ustaz Yahya Waloni Dikabarkan Berangsur Membaik Usai Jalani Perawatan

Selasa, 31 Agustus 2021 19:43 WIB

Share
Ustaz Yahya Waloni. (foto: ist)

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Kondisi Yahya Waloni, penceramah yang jadi tersangka kasus tindak pidana penodaan agama yang kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, berangsur membaik.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Kombes Yayok Witarto menjelaskan kondisi Yahya membaik selepas menjalani perawatan sejak Kamis (26/8/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

 

"Saat ini kondisi selama perawatan relatif membaik. Tensi, suhu relatif stabil dan sekarang ini terus diobservasi. Mudah-mudahan akan terus membaik," katanya kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Seiring kondisinya yang membaik, Yahya yang sebelumnya mendapat penanganan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) kini sudah dipindah ke ruang perawatan.

 

Tim dokter RS Polri Kramat Jati yang beranggotakan sejumlah dokter spesialis dari berbagai bidang pun sudah melakukan serangkaian pemeriksaan, di antaranya pemeriksaan laboratorium.

"Dan sekarang ini teruslah diobservasi, mudah-mudahan kondisinya akan terus membaik. Tapi mohon maaf, kalau secara detail penyakitnya belum bisa saya sampaikan," ucapnya.

Yayok menuturkan, Yahya kini ditempatkan di ruang perawatan khusus tahanan terpisah dengan pasien umum.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler