Istri Gubernur Jabar Pantau Vaksinasi 200 Pelajar di Indramayu

Rabu, 1 September 2021 19:57 WIB

Share
Sebanyak 200 pelajar SMA Negeri 2 Indramayu, Jawa Barat, mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar dua tahap di halaman sekolah. Kegiatan itu berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan.(foto:ist)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID .

Sebanyak 200 pelajar SMA Negeri 2 Indramayu, Jawa Barat,  mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar dua tahap di halaman sekolah. Kegiatan itu berlangsung sukses dengan menerapkan protokol kesehatan.   

Program vaksinasi Covid-19 di kalangan pelajar ditinjau Ketua PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Nina Agustina,  Kepala Disdik Provinsi  Jabar,  Dedi Supandi, Kadisdik Indramayu Caridin dan unsur jajaran pejabat Pemkab Indramayu.

 "Dengan adanya sentra vaksin Covid-19 seperti ini diharap warga lebih bersemangat  mengikuti program vaksin Covid-19," kata Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat,  Atalia Ridwan Kamil, Rabu (01/09/2021).

 Atalia mengapresiasi kerjasama Pemkab Indramayu dengan tenaga pendidik sehingga  terbukti program vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Indramayu berjalan lancar.  

 "Saya berharap dengan kekompakkan dan semangat Bupati Indramayu dengan unsur pendidikan,   program vaksinasi Covid-19 di tingkat pelajar ini dapat menumbuhkan dan memicu pihak lain ikut kolaborasi," paparnya.

 Atalia menjelaskan, sasaran yang akan dicapai dalam program vaksin Covid-19  di kalangan pelajar ini adalah  terciptanya herd immunity yang baik. “Saya berharap sentra vaksin seperti ini dapat lebih banyak lagi tercipta di Jabar,” ujarnya.

 Ia menambahkan, dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini peran masyarakat sangat penting. Termasuk kalangan pelajar di Jawa Barat.

 Di tempat yang sama, Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, digelarnya program vaksinasi massal di kalangan pelajar sudah berjalan dengan baik.

 Pihaknya berharap ingin segera ada percepatan yang notabene Indramayu sudah berada pada Level 2 sehingga bisa turun ke Level 1.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler