Walikota Cirebon : Nakes Garda Terdepan Menangani Pandemi Covid-19

Kamis, 2 September 2021 13:48 WIB

Share
Walikota Cirebon Drs. H. Nashrudin Azis pada peringatan HUT RSD Gunungjati ke 100. Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, keberadaan nakes dibutuhkan sebagai garda terdepan penanggulangan kesehatan di masa pandemi. (foto:Ist)

 

CIREBON, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Walikota Citebon Drs. H.Nashrudin Azis, minta kepada seluruh jajaran managemen dan tenaga medis  di RS  Gunungjati Cirebon untuk terus meningkatkan  profesional kerja  di bidangnya masing masing.

Hal itu dikatakan Walikota pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-100 RSD Gunungjati, Rabu (1/9/2021) di halaman RS setemoat.

“Jadikan hari ulang tahun  menjadi motivasi untuk meningkatkan  kinerja seluruh jajaran rumah sakit  mulai dari tingkat manajemen hingga nakes,” katanya.

Pada kesempatan itu, Azis  kembali berpesan kepada seluruh manajemen dan nakes untuk senantiasa menjaga kesehatan. Makan makanan bernutrisi, kenakan alat pelindung demi tugas mulia.

Apalagi pandemi Covid-19 masih belum berakhir, keberadaan nakes  dibutuhkan sebagai garda terdepan penanggulangan kesehatan di masa pandemi.

“Atas nama Pemda Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas dedikasi nakes yang telah mempertaruhkan nyawa berdiri di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19,” ucap Azis. 

Direktur  RSD Gunung Jati, dr. Katibi, M.K.M., menjelaskan ulang tahun ke 100 tahun ini mengambil tema RSD Gunung Jati Kota Cirebon Berdiri Tangguh di Masa Pandemi.

“Apa yang dikatakan Pak Walikota tadi dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas di rumah sakit ini untuk bekerja lebih baik dan tetap berdiri tangguh pada pandemi ini,”katanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler