Bupati Jeje: Jika Ada Pelanggaran Prokes, Pangandaran Ditutup Kembali

Sabtu, 4 September 2021 19:13 WIB

Share
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan, ada beberapa syarat dalam pembukaan objek wisata di Pangandaran nyang harus dipenuhi. (foto:Ist)

 

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan, ada beberapa syarat dalam pembukaan objek wisata di Pangandaran.

Syarat yang telah ditentukan di antaranya semua wisatawan dan pelaku usaha wisata harus melaksanakan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

"Jika masih ada yang tidak menaati prokes, maka destinasi wisata akan ditutup kembali," tegas Jeje berkaitan dengan dibukanya kembali objek wisata Pangandaran, Jumat 03 September 2021 setelah sebelumnya ditutup lebih dari satu bulan. 
Ada beberapa syarat yang wajib ditaati oleh seluruh pelaku wisata dan pengunjung saat berada dilokasi wisata.

Syarat tersebut telah disosialisasikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dengan langsung menemui pelaku usaha wisata secara bertahap.

"Sekarang pembukaan objek wisata Pangandaran, kami Pemerintah Kabupaten melakukan uji coba pembukaan objek wisata Pangandaran," kata Jeje. 

Dijelaskanya, syarat lainnya untuk wisatawan yang akan mengunjungi objek wisata Pangandaran  harus membawa kartu vaksinasi. Jika lupa membawa kartu vaksin, wisatawan bisa menunjukkan bukti telah melaksanakan vaksinasi dengan memperlihatkan sertifikat vaksinasi.

 

Selain itu, wisatawan yang belum divaksin dan tidak membawa kartu vaksin masih bisa tetap bisa masuk dengan syarat dalam kondisi sehat dan sesuai protokol kesehatan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler