Sebanyak 439 Warga Ikuti Gerai Vaksin Presisi Tahap 1 di Mapolresta Tasikmalaya

Sabtu, 4 September 2021 15:53 WIB

Share
Seorang peserta mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Polresta Tasikmalaya. (Foto: Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Serbuan Vaksinasi terus menerus digencarkan di kalangan pelajar dan masyarakat di Kota Tasikmalaya, Antusiasme warga masih terlihat sejak pagi hingga siang mengikuti Vaksinasi Gratis Tahap ke 1 di Mapolresta Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Sabtu, 4 September 2021.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Aszhari Kurniawan, menyampaikan, kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan dalam rangka program pemerintah untuk mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Animo kegiatan vaksin ini sangat luar biasa untuk mengikuti vaksin, karena masyarakat semakin paham akan pentingnya kekebalan kelompok atau Herd Immunity guna menekan penyebaran wabah Covid-19.

"Vaksinasi ini sebagai program pemerintah dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat dan tentunya kegiatan vaksinasi kita ini untuk tetap harus menjaga protokol kesehatan," ujar Kapolresta AKBP Aszhari Kurniawan.

Berdasarkan data yang tercatat pada pendaftaran kegiatan Vaksinasi Presisi Polresta Tasikmalaya, sebanyak 439 peserta mengikuti kegiatan vaksinasi tahap 1 ini.  

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini semuanya berjalan lancar tanpa ada gangguan. Mudah-mudahan kegiatan gerai Vaksin Presisi Polresta Tasikmalaya ini dapat mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," ucapnya. (Kris)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler